Kamis, 31 Oktober 2013

" Aku Bercerita Tentang Semangat Membenahi Negeri Ini "

Kamis , 31 November 2013

Seperti hari-hari biasanya , pukul 20.00 WIB aku melangkah meninggalkan ruangan perkuliahan, terkadang aku iri melihat mereka yang dengan senyum sumringah menuju tempat peristirahatan. Sementara aku harus terus bergelut dengan beberapa aktivitas....

Sejauh ini aku masih menikmati hal seperti ini, karena aku yang menghendaki seperti ini , inilah konsekuensinya , karena ketika aku yang memilih untuk mulai berjalan maka aku harus menyelesaikannya...

20.30 WIB masih dihari yang sama , duduk bersama orang-orang yang mempunyai kesibukan yang mungkin jauh lebih banyak dariku , satu hal yang selalu  membuatku tersenyum .. ya , mereka tidak pernah menampakkan wajah lelah mereka , .. Mereka semangatku untuk terus berjuang bersama-sama selama ini , orang-orang yang luar biasa dengan semangat yang sepertinya tak pernah lelah untuk berbicara tentang kemajuan suatu negeri Impian ...

Hari ini , aku memutuskan untuk terus maju , Aku berjanji ... Pemikiranku, Ide-Ide ku dan semangatku akan selalu ada untuk bersama.. Aku berjanji semangatku tidak akan pernah habis untuk kemajuan bersama , semangatku akan terus ada untuk sebuah perubahan Besar yang Insyallah jauh lebih baik ...

" Izinkan Aku Untuk Terus Menjabat Tangan Kalian , Untuk Bangka Yang Lebih Baik , Untuk INDONESIA Yang Lebih baik !!! "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar