Minggu, 12 Juli 2015

ORANG - ORANG YANG BERADA DI KETINGGIAN



Malam Ini aku mendengar sebuah cerita tentang suatu ketinggian. Berbicara tentang suatu keinginan untuk mencapai puncak tertinggi. Sebenarnya ketika berbicara puncak tertinggi cenderung kita akan menggambarkan sebuah perjalanan yang tentunya mempunyai Proses yang begitu panjang hingga mencapai apa yang dinamakan sebagai puncak tertinggi.

Seorang pendaki gunung yang hebat tidak akan pernah merasa puas ketika hanya berada dan menaklukkan satu puncak saja. Seorang pendaki gunung yang hebat akan terus mendaki dari satu puncak ke puncak yang lainnya hingga semua ditaklukkan, sehingga semua Gunung seakan bertekuk lutut kepada raga yang harusnya sadar akan satu Hal !!

Raga yang harusnya sadar bahwa puncak gunung juga datar ... Raga yang harusnya sadar bahwa setinggi apapun puncak suatu gunung yang didaki maka seorang pendaki sehebat apapun akan turun dengan sendirinya atau diturunkan dengan keadan tidak berdaya ....

Saat Ini kita melihat begitu banyak orang-orang yang mengejar suatu jabatan tertinggi hanya untuk suatu tujuan yang entah mungkin hanya dirinya sendiri yang tahu. Saat ini kita melihat banyak cara orang-orang mencapai tujuan tertinggi yang akhirnya Angkuh lahir dari sebuah hati yang kita tahu menjadi milik Siapa ...

Seseorang dengan Suatu Jabatan terkadang lupa bahwa "Puncak Gunung Juga Datar", Seorang yang mempunyai Suatu Jabatan terkadang lupa bahwa "Seorang Pendaki Sehebat Apapun Akan Turun Dengan Sendirinya Atau Diturunkan Dengan Keadaan Tidak Berdaya"

" Semoga... Semoga... Dan Semoga saja orang-orang yang berada di ketinggian ingat bagaimana jalan ketika mereka mencapai ketinggian .... "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar