Minggu, 21 September 2014

Cinta Lokasi " Praktek Pengalaman Lapangan "





Oke Guys , uda lama  ni gak nulis di blog.. Kali ini gw  akan bercerita tentang PPL atau yang lebih dikenal dengan Praktek Pengalaman Lapangan untuk lebih jelas ni penjelasannya :

" Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah kegiatan belajar mahasiswa yang dilakukan di lapangan untuk mengintegrasikan pengetahuan teoritis yang diperoleh di kampus dengan pengalaman praktik di lapangan sehingga target khusus yang merupakan target kompetensi program studi dapat tercapai "

Kali ini gw gak akan berceloteh tentang apa saja yang dilakuin saat PPL , tapi lebih kepada apa yang terjadi selama beberapa minggu ini selama PPL berlangsung. Banyak senior bilang selama PPL akan banyak hal yang gak terpikirkan sama sekali dan akhirnya terjadi, seperti Mitos Cinta Lokasi,Perselingkuhan dan banyak sekali kebetulan kebetulan yang mungkin loe pikir konyol tapi nyata.

Oke, pertama tentang "CINTA LOKASI" .... Awalnya gw pikir Cinta Lokasi adalah suatu hal yang konyol dan hanya mitos dalam PPL , tapi ternyata belum genap satu minggu berjalannya PPL Cinta Lokasi ini terjadi diantara Mahkluk-Mahluk Tuhan yang ada dikelompok gw dan konyolnya ternyata pikiran gw pun berubah seketika tentang Mitos yang terkesan HOROR ini ..... #Eaakkk

Sekarang dua Mahkluk Tuhan ini menjadi sepasang kekasih yang entah sampai kapan akan terjadi .. Ya, gw berbicara sampai kapan karena Mitos Cinta Lokasi PPL juga berbicara tentang hubungan yang Pendek yang terjadi hanya ketika PPL berlangsung, nah kan Serem ni Mitos !! #Hahahha...

Dan sekarang mari kita berdoa semoga hubungan mereka langgeng sampe punya cucu yang lucu-lucu dan ngegemesin "Berdoa Mulai" ( Hening Seketika ) .... #Aamiin

Dan mulai sekarang gw percaya Mitos cinta lokasi, ya walaupun mungkin gw sendiri gak ngerti tentang Cinta ( Maklum Polos ) ....

Oke Guys , dan sekarang gw hentikan pembicaraan tentang Cinta !! karena banyak hal lain yang suatu saat akan dan pasti gw ceritain dan tentunya masih seputar PPL (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar